News

Kapolres Inhil Berjibaku Padamkan Kebakaran Hutan dan Lahan

Indragiri Hilir - Kebakaran Hutan dan Lahan dibeberapa titik lokasi di Kabupaten Indragiri Hilir masih terjadi. Untuk kabupaten yang terletak paling selatan di Provinsi Riau ini, ada 72 titik api yang terpantau. Salah satunya di Kelurahan Pangkalan Tujuh Kecamatan Tempuling. Minggu,(4/8/19).

Melihat besarnya kasus kebakaran hutan dan lahan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra tak tinggal diam begitu saja. Ia (kapolres-red) bersama anggota langsung turun ke lokasi kebakaran hutan yang tepatnya berada di Areal Konservasi PT Setia Agrindo Mandiri Abdeling 2 Kelurahan Pangkalan 7 Kecamatan Tempuling. 

Bersama anggotanya Kapolres Inhil berjibaku memadamkan api pada lokasi Karhutla dengan luas lahan yang terbakar diperkirakan kurang lebih 20 hektar.Kapolres telah mengerahkan 55 orang anggotanya baik dari polres dan polsek.

Loading...

"Polres Inhil telah mengerahkan 55 anggota baik dari jajaran polres dan polsek untuk melakukan pemadaman api yang ada di Kelurahan Pangkalan 7", Sebut Kapolres Inhil.

Kapolres Inhil berharap kepada Masyarakat untuk bersama-sama berjibaku bersama polres dalam rangka memadamkan api kebakaran hutan dan lahan.

"Saya (kapolres inhil - red) mengaharapkan bantuan masyarakat agar dapat bersama-sama berjibaku memadamkan api kebakaran hutan dan lahan yang ada di wilayah inhil", tukas Kapolres Inhil.

Dalam pemadaman yang dilakukan turut pula diikuti oleh Kabag Ops Polres Inhil, Kabag Sumda, Kasat Polairud, Kapolsek Tempuling, Kasubag Humas, serta para perwira dan bintara.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video