Riau

Aktivitas Mobil Bertonase Tinggi Membuat Jalan Rusak, Bupati Pinta Dishub Lakukan Pengawasan

Sumber : internet

Pelalawan - Rusaknya sejumlah ruas jalan milik Pemerintah Kabupaten Pelalawan (Pemdakab) akibat aktivitas mobil bertonase tinggi membuat bapati 'skak Mat' Dishub Pelalawan.

Marahnya bupati ini pasti ada sebab, sejumlah laporan dari masyarakat mengalir deras dimeja beliau. Dan warga melaporkan bahwa telah terjadi kerusakan berat dibanyak ruas jalan yang dibangun Pemdakab Pelalawan. Semisal jalan raya lingkar Pangkalan Kerinci, jalan raya Kedesaan Tambak, jalan raya kedesaan Lubuk Ogung menuju Langgam dan banyak lagi yang lain.

"Dari laporan masyarakat,  rusaknya sejumlah ruas jalan ini akibat aktifitas mobil bertonase tinggi," ucap Bupati HM Harris saat konfirmasi awak media usai coffee morning, Senin (5 Agustus 2019). 

Loading...

Dan untuk memperbaiki jalan tersebut setiap saat sambung bupati, tentu tidak mungkin. Disamping anggaran terbatas, tentu masih banyak agenda prioritas yang harus diselesaikan.
Untuk itu, bupati 'Skak Mat' Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan agar melakukan pengawasan dan jangan hanya duduk di kantor saja.

 

 

sumber : riausky


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video