Riau

Wakil Bupati Inhil Lepas Pawai Ta'aruf dan Buka MTQ Kecamatan Kuindra

Keterangan Foto : Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti Saat Memberikan Sambutan

Kuindra - Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti Lepas Peserta Ta'aruf dan buka Musabaqah  Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Minggu, (1/9/19). Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan yang kali ini dipusatkan di Lapangan Kantor Camat Kuindra, diikuti 7 Desa dan 1 Kelurahan, serta dihadiri ratusan peserta dari bebagai lapisam masyarakat di Kecamatan Kuindra.

 

Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti yang berkesempatan hadir untuk melepas Pawai Taaruf dan membuka perhelatan MTQ tingkat Kecamatan tersebut mengatakan, Pemerintah Inhil sedang mengembangkan 1 Kelurahan 1 Desa 1 Rumah Tahfiz.

Loading...

"Kami (red-pemkab Inhil) mengajak seluruh Elemen masyarakat di Kecamatan Kuindra untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan Even-even religi dan program religi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, seperti 1 Desa 1 Kelurahan 1 Rumah Tahfiz," sebut Wakil Bupati yang murah senyum tersebut.

 

H. Syamsuddin Uti berharap MTQ yang dilaksankan dikecamatan kuindra tahun 2019 ini dapat menjaring Qori dan Qoria'ah terbaik untuk mampu membawa nama Kabupaten inhil ketingkat Provinsi Riau nantinya.

"Semoga dengan diselenggarakannya MTQ tingkat Kecamatan Kuindra ditahun ini dapat menjaring qori dan qori'ah terbaik, untuk mewakili inhil di tingkat Provinsi nantinya," tukas Syamsuddin Uti.

 

Dalam pembukaan MTQ Kecamatan Kuindra tersebut juga tampak hadir Camat Kuindra Syahbudi dan Unsur Forkopimcam, Lurah dan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kuindra,  pengurus TP PKK, Ketua LPTQ, Tokoh Agama, Dewan Hakim, Pengurus LAM dan Masyarakat, serta beberapa oragnisasi lainnya yang ada di Kecamatan Kuindra.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video