Riau

Kabut Asap Mulai Hilang, Hm Wardan : Perkantoran dan Sekolah Bisa Beraktifitas Seperti Biasa

Ket Foto : Bupati Indragiri Hilir HM Wardan

Tembilahan - Setelah diguyur hujan kemarin dan tadi pagi, tampak kondisi kabut asap di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mulai menipis dibandingkan beberapa waktu yang lalu.

Terkait mulai menipisnya kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan (karlahut) di Kabupaten Inhil, Bupati Hm Wardan mengucapkan rasa syukurnya saat diwawancarai riaupediacom, selasa (24/9/19).

"Alhamdulillah kondisi kabut asap di Kabupaten Inhil mulai menipis, karna setelah diguyur hujan kemren dan tadi pagi," ucap Hm Wardan.

Loading...

Hm Wardan juga mengatakan, dengan kodisi kabut asap yang sudah menipis aktifitas perkantoran dan sekolah bisa berjalan seperti biasa, dan agar Anak-anak tidak tertinggal mata pelajaran.

"Melihat kondisi kabut asap yang sudah menipis, aktifitas perkantoran dan sekolah bisa menjalankan proses belajar mengajar seperti biasanya, kasihan anak-anak yang tertinggal matapelajaran,"sebut Hm Wardan.

Hm Wardan berharap kabut asap di Kabupaten Indragiri Hilir dapat terus hilang dan terus membaik, sehingga semua aktifitas dapat berjalan seperti biasanya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video