Riau

Bupati HM Wardan Lepas Pawai Taaruf MTQ ke-49 Kabupaten Inhil

Tembilahan - Defile pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-49 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) tahun 2019 resmi di lepas Bupati Inhil Drs.HM Wardan MP di Terminal Bandar Laksamana Indragiri,Jalan. Baharudin Yusuf parit 8 Tembilahan Hulu,sabtu (28/09/2019) pagi.

Pelepasan Defile pawai Taaruf dilakukan dalam bentuk upacara yg dipimpin langsung oleh Bupati Inhil Drs.HM Wardan MP.

Tercatat, 663 Kafilah mengikuti pawai ta'ruf dengan peserta yang turut menggembirakan sebanyak 4800 orang. Para peserta pawai berasal dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Inhil, mayoritas terdiri dari kalangan pelajar.

Loading...

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Inhil H.Syamsudin Uti beserta istri,Ketua DPRD kabupaten Inhil H.Feriyandi,Unsur Forkopimda kabupaten Inhil,ketua TP PKK Kabupaten Inhil,pimpinan Organisasi Perangkat Daerah,para pejabat eselon dilingkungan pemkab Inhil,serta para Camat se-Kabupaten Inhil.

Dalam sambutanya Bupati Wardan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kafilah dan seluruh komponen masyarakat yang mengikuti pawai Taaruf dalam rangka menyemarakan MTQ ke-49 kabupaten Indragiri Hilir.

"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh Camat yang membawa seluruh Kafilah hingga masyarakatnya untuk memeriahkan MTQ ke-49 ini"ungkap Bupati.

Bupati Wardan berharap dengan adanya kegiatan pawai Taaruf ini dapat menyemarakan syiar islam dan bisa melahirkan generasi-generasi pencinta AL-QURAN.

Dari kegiatan MTQ ini,nanti para pemenang akan kita kirim untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi di kabupaten Kampar,semoga penerus kita menjadi generasi pencinta AL-QURAN",tutup Bupati.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video