Riau

Calon Sekdaprov Riau Terpilih Akan Diumumkan Besok

Sumber : internet

Riaupedia.com - Lima dari dua belas nama calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau yang sebelumnya telah mengikuti serangkaian tes administrasi, kompentensi dan makalah akan segera memasuki tahapan penentu. 

Dimana dari lima calon Sekdaprov Riau tersebut akan segera dipanggil untuk diwawancarai langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dalam waktu dua hari terakhir. Di mana dijadwalkan besok atau paling lambat siang, calon Sekdaprov Riau tersebut akan diumumkan.

"Kapan waktunya itu kewenangan pak Gubernur, termasuk dimana tempatnya. Bisa hari ini atau besok (wawancara). Yang jelas Senin paling lambat siang sudah diumumkan," kata Ketua Panitia (Pansel) Assesment Sekdaprov Riau, Prof Asaluddin Jalil, Sabtu (28/9/19).

Loading...

Siapa kelima dari 12 calon Sekdaprov yang masuk dalam pase akhir wawancara langsung bersama orang nomor satu di Riau tersebut. Menurut mantan Rektor Universitas Riau (Unri) ini masih merahasiakannya. Namun prinsipnya, semua calon Sekdaprov Riau yang sudah mengikuti tahapan seleksi dari awal adalah mereka yang memiliki latar belakang dan pengalaman.

Namun tentu saja, diantaranya pasti memiliki kelebihan masing-masing. Mereka inilah yang akan yang akan dipanggil untuk diwawancarai oleh sang user, dalam hal ini Gubri.

"Prinsipnya Semua berpotensi, masing-masinng punya latar belakang dan pengalaman. Tapi tentu juga punya kelebihan masing-masing. Siapa pun terpilih nanti, harus mampu bekerja sama, mengimplemntasikan apa yang dijabarkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," papar Prof Asaluddin.

 

 

Sumber : riausky


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video