Riau

HM Wardan Menjamu Makan Malam Tim Dokter Bedah

Tembilahan - Didampingi oleh Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan, Bupati Inhil HM Wardan menjamu makan malam Tim Dokter Bedah Mulut yang berkunjung ke kediaman Dinas nya, Minggu malam (29/9/19).

Adapun maksud kedatangan tim dokter bedah mulut ini ke Kabupaten Inhil adalah untuk melakukan operasi bibir secara gratis yang di selenggarakan oleh Rumah Sakit 3M Plus bekerjasama dengan K3S Kabupaten Inhil. 

Direktur Rumah Sakit 3M Plus dr. Halomoan mengatakan kegiatan Bhakti Sosial yang bekerjasama dengan K3S Inhil ditujukan kepada pasien-pasien yang menderita bibir sumbing dan langit-langit yang tidak menyatu, bagi pasien yang tidak mampu secara ekonomi.

Loading...

"Semua oprasi yang dilakukan ini gratis bahkan para pasien akan dibantu dalam biaya transportasi," sebut Halomoan.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Dokter yang bersedia berkunjung ke Kabupaten Inhil dengan niat baiknya.

"Saya (red-Hm Wardan) berharap kegiatan Operasi tersebut dapat mengurangi penderita penyakit bibir sumbing dan langit-langit yang tidak menyatu," ungakap Hm Wardan. 

Selain Ketua K3S, jamuan makan malam Bupati, juga turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Puri Husada dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video