Riau

Bea Cukai Riau Canangkan Zona Integritas

Sumber : Riausky.com

Riaupedia.com - Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Riau mengadakan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Benas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (15/10/19).

Kepala Kantor Wilayah DJBC Riau, Ronny Rosfyandi membenarkan adanya pencanangan tersebut. Dikatakannya bahwa juga mengatakan pencanangan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Menteri Keuangan.

Ia mengingatkan bahwa seluruh jajaran Kementerian Keuangan supaya dapat melakukan akselerasi pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Loading...

"Kami berkomitmen mendukung upaya pemberantasan koprupsi melalui pencanangan pembangunan zona integritas dilingkungan Kanwil DJBC Riau," lanjut Ronny", Selasa (15/10).

Ia juga mengaku bahwa zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang dimana pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani.

"Hal itu melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik," ungkapnya.

Ia beserta anggotanya berkomitmen mendukung upaya pemberantasan korupsi melalui pencegahan pembangunan zona integritas di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Riau.

Ronny juga mengatakan tujuan pencanangan ini adalah untuk menyampaikan kepada publik tentang komitmen Kanwil DJBC Riau untuk mewujudkan WBK dan WBBM.

 

 

Sumber : Riausky.com


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video