Life

Kapolres Inhil Silaturahmi ke Rumah Ketua NU

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK berama ketua NU Kabupaten Inhil

Tembilahan - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Indra Duaman SIK bersilaturahmi ke kediaman Ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Inhil H Abdul Hamid S Hi di jalan H Arief Kelurahan Tembilahan Hulu, senin pagi (21/10/19).


Silaturahmi Kantibmas Kapolres Inhil ke kediaman ketua NU tersebut turut di hadiri Kasat Intelkam Polres Inhil AKP Ferdinan sumardi SH MH, Kasat Binmas Polres Inhil, AKP Alakdin Napitupulu, dan Kasubbag Humas Polres Inhil IPTU Warno.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil, dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas serta menyerap segala permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat khususnya diwilayah Tembilahan.

Loading...

Dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK, juga menyampaikan harapan kepada tokoh masyarakat, agar dapat secara bersama-sama membantu Kepolisian, khususnya Polres Inhil dalam menjaga situasi keamanan dilingkungan masing-masing.


"Kita (red-polres Inhil) meminta kepada tokoh masyarakat untuk membantu menjaga situasi keamanan di lingkungan masyarakat", ungkap Kapolres yang murah senyum tersebut.


Kapolres Inhil Indra Duaman juga berharap agar kondisi Kabupaten Inhil terus kondusip dan aman terkendali, sehingga tercipta Kabupaten Inhil yang damai.(rpc)



Loading...






Tulis Komentar

Loading...
Video