Galeri Foto

Wakil Bupati Inhil Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke-74

Indragiri Hilir - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74, Sabtu (17/8/2019) sore di lapangan Gajah Mada, Tembilahan.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ini menandakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74 telah selesai.

 

Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti yang dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih bertindak sebagai Inspektur mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ini.

 

“Upacara ini adalah upacara yang sakral. Alhamdulillah, Upacara pada hari ini sukses, baik penaikan maupun penurunan. Tentunya, kita kembalikan kepada Allah SWT, berkat kodrat dan iradat Allah SWT semua berjalan lancar dan sukses,” kata Wakil Bupati usai memimpin upacara.

Meski dalam kondisi sakit, Wakil Bupati tetap berkomitmen untuk menjalankan tugas negara, memimpin jalannya Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

 

Dia mengatakan, bahwa momen HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini mengingatkan Dirinya kepada sosok Sang Ayah yang juga turut berjuang dalam merebut kemerdekaan.

“Saya semangat, Saya sebetulnya sakit. Saya tadi ragu- ragu juga. Tapi, Saya tetap semangat, semangat 45 karena ayah Saya jug adalah seorang veteran,” ujar Wakil Bupati.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih berlangsung khidmat. Di pinggir lapangan, tampak warga masyarakat turut menyaksikan jalannya Upacara. Para petugas Upacara pun dinilai sukses menjalankan tugas pada momentum peringatan kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74.

Wakil Bupati Inhil Saat Menerima Bendera Dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Pada Saat HUT RI Ke-74


Video