Galeri Foto

Said Syarifuddin Kunjungi Stand Bazar MTQ Tingkat Kabupaten ke-49

Tembilahan Hilir - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Said Syarifuddin yang didampingi oleh Kepala kejaksaan Negeri Indragiri Hilir Susilo SH melakukan kunjungan ke acara MTQ ke-49 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten, yang berlokasi di Terminal Bandar Laksamana Tembilahan Hulu, senin (30/9/19).

Dalam kunjungan ini Sekda bersama Kepala  Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir, melakukan peninjauan langsung ke stand-stand yang terdiri dari berbagai Kecamatan di Indragiri Hilir.

Sekretaris Daerah Said Syarifuddin mengatakan, dalam pameran-pameran tersebut disuguhkan produk khas dari berbagai kecamatan dengan mengedepankan kearifan lokal, mulai dari produk kelapa,  kerupuk dan nipah.

Selain itu Sekretaris Daerah Said Syarifuddin juga mengapresiasi dan mengatakan pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an untuk tingkat Kabupaten ini merupakan kegiatan terbaik, sebut Said Syarifudin.

Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir Susilo mengemukakan, dirinya merasa bangga dengan adanya pelaksanaan kegiatan MTQ ini.

Ia (red-Kajari) berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indragiri Hilir.

Dengan diadakannya kegiatan MTQ ini, baik Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil maupun Kajari Inhil berharap dapat menghasilkan para qori dan qori'ah terbaik yang nantinya dapat ikut berpartisipasi dalam Mushabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi.

Sekda Said Syarifuddin bersama Kepala Kejaksaan Negeri Inhil saat meninjau stand

Sekda Said Syarifuddi saat meninjau stand Kecamatan Tempuling

Sekda Said Syarifuddin saat melihat kerajinan disalahsatu stand

Sekda Said Syarifuddin saat melihat salahsatu prodak di stand bazar MTQ ke-49

Sekda Said Syarifuddin saat foto bersama Camat Tembilahan Hulu selaku tuan rumah MTQ ke 49


Video