Galeri Foto

Setelah Dilantik, Ferryandi : Penyusunan AKD Jadi Prioritas

Indragiri Hilir - Pimpinan DPRD Kabupaten Inhil periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya. Para pimpinan itu terdiri dari Ketua Dr H Ferryandi (Golkar) dan tiga wakil ketua masing-masing Edi Gunawan SE M. SI (PKB), Dr H Marianto SE. MH (PDIP) dan Andi Rusli (PPP).

Ke empat pimpinan itu dilantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Hera Polosia Destiny SH di Ruang Rapat Paripurna DPRD Inhil, Kamis (3/10) siang. 

Dalam kesempat itu turut hadir pula Bupati Inhil HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti serta para Forkopimda. 

Usai pelantikan, Ketua DPRD H Ferryandi mengatakan agenda selanjutnya yang sudah menunggu adalah penyusunan alat kelengkapan DPRD (AKD).

"Kepada 45 anggota DRPD yang baru dilantik diharapakan untuk penuh tanggung jawab,  disiplin waktu dalam bekerja dalam satu periode kedepan, "katanya. 

Kemudian lanjut Ferryandi,  ia mengajak sama-sama kepada seluruh anggota DPRD Inhil untuk menyerap,  menggiring dan mengawal kebijakan aspirasi dari masyarakat. 

"Seperti diharapkan masyarakat,  dan harapan itulah kedepan menjadi tanggung jawab kita sehingga kedepan bisa membawa perubahan, "Harap Ferryandi. 

Terakhir di ucapkan Ferryandi,  kedepan akan lebih baik lagi dalam bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Senada dengan itu,  Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah dan Masyarakat mengucapkan tahniah kepada DPRD Inhil. 

"Khusus saya menyampaikan agar ketua DPRD dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan masyarakat, "ujar Bupati.

Tentu diingatkan Bupati,  para pimpinan dan anggota DPRD Inhil tentu sudah tau apa tugas dan tanggung jawab masing-masing yang harus di kerjakan. 

Sehingga ke kedepan Pemerintah  Daerah dan anggota DPRD bisa saling bersinergi lebih baik lagi. 

"Semua yang kita kerjakan bersama-sama ini untuk kepentingan masyarakat, dan saya berharap kerja sama DPRD dengan Pemerintah jauh lebih baik lagi,"tutupnya

Unsur Forkopimda berfoto bersama setelah pelantikan ketua DPRD Inhil

Pengambilan sumpah jabatan Pimpinan DPRD Inhil

Bupati Inhil saat menyampaikan pidato


Video