Galeri Foto

Usai Libur Lebaran, Bupati Inhil HM Wardan Pinta Kedisiplinan ASN

TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan, senin (09/05/22).

Mengawali masuk kerja usai libur lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati Inhil HM Wardan memimpin secara langsung Apel gabungan yang diikuti seluruh pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada amanatnya Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan pentingnya apel gabungan yang dilaksanakan, selain sebagai ajang silaturahmi dimomen hari raya Idul Fitri, juga sebagai motivasi kedisiplinan dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Loading...
"Saya harapkan dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran ini, semua ASN tidak ada yang menambah hari libur," tegas Bupati Inhil HM Wardan.

Pada amanatnya juga Bupati Inhil HM Wardan mengingatkan kembali kepada seluruh kepala OPD untuk dapat menggesa pengerjaan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir terutama pengerjaan yang memerlukan proses pelelangan.

"Ini sudah memasuki triulan yang kedua di tahun 2022, jangan sampai pengerjaan dilakukan pada akhir tahun, lakukan evaluasi disetiap proses pengerjaan sehingga mendapat hasil yang maksimal," tutup Bupati HM Wardan.

Selesai gelar apel gabungan, acara dilanjutkan dengan halal bihalal saling maaf memaafkan mengambil momen Idul Fitri 1443 H.

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan saat sampaikan pidato.

Bupati HM Wardan saat Apel setelah libur lebaran hari raya idul fitri.


Video