Galeri Foto

Kepala Diskop dan UKM Sambut Kunjungan Silaturrahmi Dandim O314/Inhil

RIAUPEDIA.COM - Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop dan UKM) di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Rabu 11 Mei 2022.

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0314/Inhil didampingi Pasi Ter Lettu lnf Rejekinta Ginting ini disambut langsung oleh Kepala Diskop dan UKM Ir H Illyanto MT beserta Sekretaris Feri Irawan dan jajaran.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid mengatakan, kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara TNI dengan instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Inhil, salah satunya Diskop dan UKM.

"Karena masih tergolong baru dan banyak yang belum tau, untuk itu saya bersilaturrahmi dengan Dinas Koperasi, sehingga hubungan baik dapat terlaksana," ujarnya.

Kemudian, Dandim mengucapkan terima kasih sudah atas sambutan langsung yang dilakukan oleh Kepala Diskop dan UKM berserta jajarannya.

"Saya mengucapkan mohon maaf, pada hari ini baru bisa menginjakkan kaki ke Dinas Koperasi, dikarenakan tugas-tugas yang tidak bisa ditinggalkan dan harus diselesaikan. Jadi baru hari ini bisa bersilaturrahmi," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyerahkan cendramata kepada Kepala Diskop dan UKM Inhil.

"Hanya ini yang bisa saya berikan, sekedar cendramata sebagai hubungan awal yang baik, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kedepannya hubungan antara kodim 0314/Inhil bersama Dinas Koperasi semakin baik," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Diskop dan UKM Illyanto menyatakan sangat menyambut baik kedatangan dan kunjungan Dandim 0314/Inhil beserta jajaran ke kantornya untuk bersilaturrahmi.

"Mudah-mudahan hubungan yang telah terjalin dengan baik ini dapat semakin erat kedepannya," harap Illyanto.

Kepala Diskop dan UKM menyambut kedatangan Dandim 0314/Inhil beserta rombongan

Kedatangan Dandim 0314/Inhil bersama rombongan disambut baik oleh Kepala Diskop dan UKM beserta jajaran

Diskusi antara Dandim 0314/Inhil dengan Kepala Diskop dan UKM beserta jajaran

Suasana penuh keakraban saat berdiskusi

Dandim 0314/Inhil menyerahkan cenderamata kepada Kepala Diskop dan UKM

Kepala Diskop dan UKM menyerahkan cenderamata kepada Dandim 0314/Inhil


Video