Riau

Laksanakan Program Kapolri, Babinkamtibmas Desa Teluk Tuasan Lakukan Penanaman Pohon

Indragiri Hilir - Guna mendukung penghijauan di wilayahnya. Bhabinkamtibmas Desa Teluk Tuasan Bripka Andromic ikut berpartisipasi melakukan penanaman pohon,  Selasa (7/01/20) pagi. 

Kegiatan tanam pohon tersebut untuk mendukung program penghijauan di MTs Al Hidayah,  Desa Teluk Tuasan,  Kecamatan Gaung Anak Serka,  Kabupaten Inhil. 

Dalam kesempatan ini,  Bhabinkamtibmas Teluk Tuasan bersama Kepala MTs Al Hidayah, Yeni Marliana Spd,  para guru dan siswa melakukan tanam pohon. 

Loading...

"Pohon yang kita tanam yaitu pohon pinang,  ada sekitar 30 batang dengan luas sekitar 2,4 hektar lahan, "ujar Bripka Andromic. 

Dijelaskan Bhabinkamtibmas,  kegiatan ini dalam rangka mensukseskan Program Kapolri tentang penghijauan  lingkugan di semua wilayah.

"Menanam pohon ini,  untuk penghijauan yang dampaknya dapat dimanfaatkan masyarakat,  sebab dengan penghijauan ini,  alam kembali sehat, begitu juga volusi udara, "tambah Andromic. 

Dikatakannya,  setiap melakukan kunjungan dalam rangka dinas, ia terus mengingatkan kepada masyarakat agar tidak membuka hutan dengan cara di bakar.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video