Riau

Berkah Ramadhan, Polsek KSKP Tembilahan Berbagi Nasi Kotak dan Masker ke Masyarakat

Kapolsek KSKP IPTU Ridwan SH saat menyerahkan nasi kontak dan masker kepada masyarakat

TEMBILAHAN - Polsek Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Sudirman lebih tepatnya di depan Mapolsek ini juga berbagi masker, Selasa (5/5/21) petang. 

Tujuannya tak lain tak bukan agar masyarakat bisa terhindar dari penularan virus Corona atau Covid-19.

Loading...

Dalam kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan SH bersama 4 orang personilnya. 

Dikatakan Kapolsek, pembagian makanan untuk berbuka ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polsek KSKP Tembilahan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami Polri khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan,"kata Kapolsek. 

Lanjut Kapolsek,  selain nasi kotak untuk berbuka pihaknya juga memberikan masker kepada masyarakat. Tujuannya supaya masyarakat bisa terhindar dari penularan Covid-19.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan agar kedepannya masyarakat dan Kepolisian dapat membangun hubungan silaturahmi yang lebih baik dan serta masyarakat merasa nyaman terhadap kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,"tutup mantan Kanit Tipidter Polres Inhil ini.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video