Tingkatkan Kebersamaan

Inhil Lawyers Club Taja Halal Bihalal dan Silaturahmi

TEMBILAHAN - Advokat dari berbagai organisasi advokat yang berhimpun dalam wadah silaturrahmi Indragiri Hilir Lawyers Club (ILC) menaja Halal Bihalal dan Silaturahmi Advokat, Sabtu (5/6/2021).

Acara yang digelar di salah satu hotel di Kota Tembilahan bertemakan 'Melalui Halal Bihalal kita bangun organisasi Indragiri Hilir Lawyers Club (ILC) yang bermartabat' ini dihadiri puluhan advokat.

Selain diisi dengan kegiatan ramah tamah dan silaturahmi sesama penegak hukum ini, juga diisi dengan diskusi tentang kiprah dan langkah ILC kedepan dalam perannya di bidang hukum di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini. 

Loading...

Dalam kesempatan ini juga advokat senior Zainuddin SH ditunjuk sebagai Ketua ILC periode 2021-2024 didampingi Yudhia Perdana Sikumbang SH sebagai Sekretaris dan H Edison SH MH sebagai Bendahara. 

Juga dilakukan penyusunan kepengurusan ILC dalam upaya berjalannya program dan kegiatan organisasi ini kedepannya. Disepakati, dalam waktu dekat juga akan dilakukan pengukuhan pengurus ILC. 

"Kegiatan Halal Bihalal ini dalam rangka lebih mendekatkan hubungan silaturahmi antara para advokat yang ada di Inhil," ungkap Ketua ILC Zainuddin SH. 

Diharapkan, wadah ini dapat menjadi rumah bagi berkumpulnya para advokat dari berbagai organisasi advokat untuk berdiskusi dan sharing permasalahan di Inhil.

"Dalam upaya memberikan kontribusi positif di bidang hukum kepada masyarakat dan pemerintah daerah," imbuhnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video