Riau

Jajaran Polsek Tembilahan Hulu Silaturrahmi Harkamtibmas dengan Ketua RT dan RW

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki SH saat bersilaturahmi dengan ketua RT dan RW.

TEMBILAHAN HULU - Jajaran Polsek Tembilahan Hulu melakukan silaturrahmi Harkamtibmas ke rumah Fauzan, salah seorang tokoh masyarakat yang juga menjabat sebagai Ketua RT 004 RW 004 Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin 13 Februari 2023.

Pelaksanaan kegiatan yang menjadi Program Prioritas Kapolri Nomor VIII (Penguatan Harkamtibmas) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki didampingi Kanit Binmas Iptu Herbert Paniaran dan Bhabinkamtibmas Bripka Rakhmad Hidayat.

Turut hadir saat itu, Ketua RT 001 Candra Efendi, Ketua RT 002 Sopianto, Ketua RT 003 Abon Wijaya, Ketua RW 004 Mamdud Salim, Tokoh Agama Nurdin dan Tokoh Pemuda Masrizal.

Loading...

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Ricky memberikan nomor HP-nya kepada masyarakat, dengan harapan terjalin hubungan terus-menerus antara kedua belah pihak guna mempercepat komunikasi apabila terjadi hal-hal yang berhubungan dengan gangguan Kamtibmas.

Kemudian, kepada tokoh-tokoh yang diamanahkan sebagai pemimpin di tengah-tengah masyarakat diharapkan untuk terus menjaga situasi kamtibmas terutama saat menghadapi tahun-tahun politik.

"Pelaksanaan giat ini berjalan dengan lancar dan kondusif," ujar Kapolsek Ricky.

Dengan kehadiran Polisi ketika itu, Tokoh Masyarakat dan RT/RW merasa senang, karena lebih dekat dengan Polisi serta merasa terlindungi dan terayomi.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video