Riau

Bupati Inhil Harapkan Kegiatan Amaliah Ramadhan PKK Juga Diikuti Kaum Pria

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan, hadiri pelaksanaan Kegiatan Amaliah dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H, kegiatan tajaan Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Jum’at (31/3/2023).

Mengusung tema “Menebar Rahmah, Menggapai Maghfirah di Bulan Suci Ramadhan”, Kegiatan Amaliah Ramadhan ini dikatakan Ketua TP-PKK Kab.Inhil Hj Zulaikhah Wardan merupakan salah satu program rutin yang digelar oleh TP-PKK Kab.Inhil setiap Jum’at selama bulan Ramadhan.

“Ini merupakan salah satu program tahunan TP-PKK yang dilaksanakan pada hari Jum’at selama bulan Ramadhan. Selain ini TP-PKK Kab.Inhil juga rutin melaksanakan pengajian yang dilaksanakan di Rumah Suluk Kediaman Dinas Bupati” ucap wanita yang akrab disapa Ikha ini.

Loading...

“Kepada ibu-ibu saya mengajak untuk ikut ke pengajian, jangan malu-malu karena kita di pengajian ini banyak membahas tentang keagamaan, seperti Shalat dan lainnya” tambahnya.

Rasa bangga atas pelaksanaan Kegiatan Amaliah di bulan Ramadhan Pun disampaikan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dalam sambutannya, Ia mengaku akan lebih berbahagia jika Kegiatan Amaliah ini juga ramai diikuti oleh bapak-bapak.

“Hari ini ramai diikuti ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita. Saya sangat bangga sekali, akan lebih bangga jika bapak-bapak juga dapat hadir meramaikan dan mengikuti Kegiatan Amaliah ini” ungkap orang nomor 1 di Kabupaten Inhil ini. 

Bupati yang dikenal agamis inipun mengharapkan Kegiatan Amaliah ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif untuk yang hadir.

“Semoga Kegiatan Amaliah yang dilaksanakan di Bulan Ramadhan ini dapat memberikan manfaat dan nilai-nilai positif untuk yang mengikuti, serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT” ujar Bupati.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan transportasi bagi pasien rujukan melalui Program K3S Kabupaten Inhil tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Bupati Inhil dan Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video