Riau

Bupati Inhil HM Wardan Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Riau

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan didampingi Wakil Bupati Syamsuddin Uti, sambut kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Riau Syamsuar.  Penyambutan digelar dengan ramah tamah di Rumah Dinas Bupati, Senin (10/4/23/). 

Selain ungkapan terimakasih atas kedatangan Gubernur dan Tim Safari Ramadhan ke Inhil, dalam sambutannya HM. Wardan juga berterimakasih atas dukungan Gubernur untuk pembangunan Indragiri Hilir .

"Telah banyak bantuan dari program Pemerintah provinsi, khususnya pada bidang infrastuktur pembangunan jalan dan jembatan yang memudahkan aktivitas masyarakat Inhil," ungkap HM. Wardan. 

Loading...

Tak hanya dukungan infrastruktur, Gubernur Syamsuar juga memperhatikan secara khusus golongan masyarakat miskin ekstrim atau fakir.

"Hari ini kami bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) akan memberi bantuan kepada kaum dhuafa yang terkategori Miskin Ekstrim sesuai arahan Presiden. Semoga bermanfaat untuk memberantas kemiskinan," ucap Gubernur Riau Syamsuar.

Selain santunan untuk fakir yang berasal dari Baznas, pada agenda Safari Ramadhan tersebut, Gubernur turut serahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau/Kepri dan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video