Riau

Akan Diikuti 120 Kampus, Inhil Jadi Tuan Rumah Rakerda BEM se-Riau

INDRAGIRI HILIR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Riau akan berkumpul di kabupaten Indragiri Hilir dalam agenda Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) ke-IX BEM Seluruh Riau yang akan berlangsung pada awal Agustus 2023.

Koordinator Daerah BEM se-Inhil, Ahmad Alfian Hadi mengatakan Kegiatan Rapat Kerja Daerah BEM Seluruh Riau menjadi semangat untuk terus mempererat hubungan kerjasama antar Badan Eksekutif Mahasiswa Se Provinsi Riau.

“Agenda ini menjadi wadah dalam menyampaikan aspirasi untuk kinerja satu tahun kedepan kepengurusan Aliansi BEM Seluruh Riau itu sendiri, juga menjadi ajang memperkuat solidaritas BEM Seluruh Riau,” ujar aktifis mahasiswa yang akrab disapa Alfian tersebut.

Loading...

Ditambahkan Alfian kegiatan tersebut mengusung tema "Bersinergi untuk Memajukan dan Membangkitkan kembali Perjuangan BEM Seluruh Riau dari Bumi Melayu untuk Riau Lebih Baik".

“Menjadi harapan besar untuk kedepannya dapat meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang isu yang berkembang di Riau, dan Memperkuat peran mahasiswa dalam berkontribusi membangun Riau lebih baik serta mempererat persaudaraan BEM Seluruh Riau itu sendiri,” tambahnya.

“Kami sangat senang, bahwa Kabupaten Indragiri Hilir dapat dipilih menjadi tuan rumah tahun ini. Teman-teman mahasiswa seperjuangan Seluruh Riau dapat berkumpul dan berdiskusi banyak hal, untuk satu tujuan yakni Riau yang lebih baik, membangun harmonisasi gerakan dalam merumuskan gagasan strategis untuk menyikapi berbagai permasalahan di Riau secara komprehensif,” tutup Alfian.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video