Riau

Bupati Inhil HM Wardan Serahkan NIKD dan NIPD di Kecamatan Teluk Belengkong

TELUK BELENGKONG - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menyerahkan secara langsung Nomor Induk Kepala Desa (NIKD) dan Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD) untuk Kepala Desa dan Perangkat Desa se- Kecamatan Teluk Belengkong, jum'at (01/09/2023).

Acara yang dilaksanakan di Balai Desa Saka Rotan, Kecamatan Teluk Belengkong ini turut dihadiri Ketua TP. PKK Inhil dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, serta unsur forkopimcam Teluk Belengkong.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir mengatakan, bahwa di provinsi Riau hanya Kabupaten Indragiri Hilir yang kepala desa dan perangkat desa nya memiliki NIPD dan NIKD.

Loading...

"Ini merupakan salah satu komitmen saya (bupati Inhil, red) untuk membangun desa dan ini merupakan kado terakhir menjelang masa jabatan saya berakhir," ungkap HM Wardan.

Bupati HM Wardan juga mengucapkan ribuan terima kasih dan permohonan maaf kepada masyarakat kecamatan Teluk Belengkong atas bantuan dalam membangun kabupaten Inhil selama menjadi bupati.

Camat Teluk Belengkong Sugianto mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Inhil HM Wardan, karna berkesempatan secara langsung menyerahkan NIKD dan NIPD kepada seluruh kepala Desa dan perangkat Desa se Kecamatan Teluk Belengkong. Bupati HM Wardan juga telah memperjuangkan listrik di Kecamatan Teluk Belengkong sehingga bisa hidup 24 jam, dan pembangunan gedung baru kantor camat, serta gedung Puskesmas Teluk Belengkong.

"Saya (camat Teluk Belengkong, red) mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terma kasih kepada Bapak Bupati Inhil HM Wardan atas perjuangan untuk pembangunan di kecamatan Teluk Belengkong, sehingga sekarang Telekuk Belengkong teraliri listrik 24 jam, memiliki gedung kantor camat baru, serta gedung Puskesmas," ungkap camat.

Untuk diketahui pada kesempatan tersebut Bupati Inhil juga menyerahkan secara simbolis buku saku stunting kepada Kader Pembangunan Manusia (KPM) di Kecamatan Teluk Belengkong.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video