News

Dinkes Inhil Gelar Orientasi Skrining Kesehatan Jiwa bagi Dokter dan Petugas Kesehatan di Puskesmas

Dinkes Inhil Gelar Orientasi Skrining Kesehatan Jiwa bagi Dokter dan Petugas Kesehatan di Puskesmas

Indragiri Hilir - Dinas Kesehatan Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir menggelar orientasi skrining masalah kesehatan jiwa yang diikuti dokter dan tenaga kesehatan Puskesmas se Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa 22 Agustus 2023.

Devi Natalia, SKM, MH dalam sambutannya mengatakan orientasi skrining kesehatan jiwa ini bertujuan agar tercapainya tentang perencanaan ke depan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan baik bagi para dokter maupun petugas kesehatan di puskesmas se Kabupaten Indragiri Hilir.

"Setelah mengikuti pertemuan ini kemampuan Dokter dan Pengelola Program Kesehatan Jiwa dapat meningkat," jelas Devi Natalia.

Loading...

Lanjut Devi, secara khusus pertemuan ini bertujuan memvalidasi  data program Kesehatan jiwa secara lengkap, meningkatkan kemampuan pelayanan dalam pengentrian data yang berkualitas serta meningkatkan koordinasi dengan puskesmas terkait data pelaporan bulanan Kesehatan.

"Narasumber pada pertemuan ini berasal dari Dinas Kesehatan Propinsi Riau 2 Orang RSUD Puri Husada Tembilahan 1 Orang Dokter Puskesmas dan Pengelola Program Jiwa 1 Orang," ujar Devi.

Lanjut, Peserta pertemuan ini terdiri dari: 60 orang dokter dan Pengelola program Pelayanan kesehatan orang dengan masalah kesehatan jiwa.(Adv)


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video