Riau

Enak dan Gurih, Yuk Ngemil Bersama DD' Basreng Tembilahan

DD' Basreng.

INDRAGIRI HILIR - Kaula Muda dan anak milenial pasti sudah tidak asing lagi dengan jajanan baso yang dijadikan cemilan kering atau yang dikenal dengan basreng. 06/06/23

Basreng, jajanan kekinian ini, terbuat dari bakso ikan yang diiris tipis dan digoreng hingga renyah. Kemudian, disajikan dengan taburan bumbu pedas.

Melihat minat yang tinggi terhadap cemilan kering ini, Diana, seorang warga Tembilahan, memutuskan untuk membuka usaha produksi basreng yang dikenal dengan nama "DD Basreng".

Loading...


"Kami baru saja memulai usaha DD Basreng ini sekitar 2 bulan yang lalu. Awalnya, kami mendengar bahwa basreng sedang viral, jadi kami mencoba menjualnya juga," ucap Diana.

Diana menyebutkan bahwa khususnya kalangan muda saat ini sangat menyukai makanan dengan rasa pedas, gurih, dan lezat. Oleh karena itu, resep basreng mereka ditambahkan dengan potongan daun jeruk untuk memberikan cita rasa yang khas.

"DD Basreng memiliki dua varian, yaitu varian rasa original dan pedas. Kedua varian tersebut juga diberi potongan daun jeruk untuk memberikan aroma harum dan rasa yang lezat pada basreng," tambahnya.

Diana mengatakan bahwa saat ini DD Basreng dijual secara titip di beberapa toko. Untuk pembelian, pelanggan dapat menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0852-4309-1957.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video