Riau

Dapat Dukungan Mayoritas Pengurus, Muridi Susandi Siap Nahkodai PW IWO Riau

PEKANBARU - Mendapat dukungan dari mayoritas Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO), Muridi Susandi digadang-gadangkan bakal mencalonkan diri sebagai Ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Provinsi Riau periode 2023-2028.

Dukungan itu terus mengalir kepada Muridi Susandi yang akrab disapa Sandi, kini ia telah mengantongi sebanyak 8 dukungan Pengurus Daerah (PD) dari 10 PD yang ada se-Provinsi Riau.

Muridi Susandi merupakan Ketua PD IWO Indragiri Hilir (Inhil), meskipun terbilang sedikit jauh dari pusat Ibukota Provinsi Riau, namun hal itu tidak menyurutkan langkahnya, dimana dorongan itu hadir dari rekan-rekan PD IWO se-Riau. Selain itu, ia juga bersedia menghibahkan dirinya dalam memimpin organisasi demi kemajuan PW IWO Provinsi Riau masa bakti 2023-2028 mendatang.

Loading...

“Kalau itu untuk kemajuan bersama dan demi membesarkan organisasi yang dicintai ini, yakni Ikatan Wartawan Online atau yang biasa disebut IWO, kita siap,” jawab Sandi, dengan tegas kepada kepada wartawan pada Ahad (22/10/2023) malam di Leng Caffee Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Riau.

Sebab, sambung Sandi, untuk kemajuan suatu organisasi diperlukan kekompakan bersama para rekan-rekan yang terlibat dalam suatu organisasi tersebut. Tanpa kekompakan itu, mustahil suatu organisasi bisa maju dan menjadi besar seperti yang diimpikan.

“Dalam organisasi itu hal yang paling utama perlu diperhatikan bagaimana suatu organisasi bisa kompak dan komitmen, bersama sama membesarkan organisasi, bukan hanya bercerita dan bersikap ulas asih kepada yang dibawahnya, tapi berikanlah suatu motivasi kepada seluruh rekan rekan sehingga tumbuh semangat dan rasa saling memiliki antar sesama,” ucap Sandi, sedikit memaparkan.*


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video