Riau

Jumat Curhat, Wakapolres Inhil Dengarkan Keluhan Para Buruh Angkut Barang di Pelabuhan Pelindo

TEMBILAHAN - Melalui kegiatan Jumat Curhat Polres Indragiri Hilir mendengarkan langsung curahan hati para Tenaga Kerja Bongkar Muat atau buruh angkut barang yang bertugas di Pelabuhan Pelindo, Jumat 22 Desember 2023. 

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Wakapolres Indragiri Hilir, Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H., S.I.K., M.Si. Kabag Log Polres Indragiri Hilir, Kompol A.R. Tarigan Gersang, S.Sos., M.H, Kabag Ren Polres Indragiri Hilir, AKP Heriman Putra, Kasat Polairud Polres Indragiri Hilir, IPTU Ridwan, S.H., M.H, Kasat Binmas Polres Indragiri Hilir, AKP Nasir Suardi, Kasi Propam Polres Indragiri Hilir, IPTU Ismail, Perwira Polres Indragiri Hilir, serta Personel Sat Polairud Polres Indragiri Hilir.

Bertempat di Warung Masyarakat Pelindo Tembilahan Kec. Tembilahan Kab. Indragiri Hilir Jumat Curhat kali ini diikuti Agen dan Komunitas TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) Pelindo Tembilahan.

Loading...

Kegiatan Jumat Curhat ini Polres Indragiri Hilir memberikan Himbauan persiapan menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada Agen dan Komunitas TKBM Pelindo Tembilahan Kec. Tembilahan Kab. Indragiri Hilir dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengetahui langsung apa yang dikeluhkan oleh masyarakat dilapangan.

Pada kesempatan ini ada beberapa permasalahan yang disampaikan dalam Jumat Curhat ini dalam ruang lingkup di TKBM antara lain masalah keamanan serta tarif bongkar muat disekitar Pelindo Tembilahan.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Agen dan Komunitas TKBM Pelindo Tembilahan, Polres Indragiri Hilir menyampaikan akan selalu berusaha dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kabupaten Indargiri Hilir terutama dalam permasalahan disekitar Pelindo Tembilahan Kec. Tembilahan Kab. Indragiri Hilir.

Wakapolres Indragiri Hilir Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H., S.I.K., M.Si juga menyampaikan kepada Agen dan Komunitas TKBM Pelindo Tembilahan agar turut membantu Polres Indragiri Hilir dalam menjaga Kamseltibcarlantas. 

"Dengan turut memberikan informasi ke Pelayanan Polres Indragiri Hilir ataupun menghubungi Polres Indragiri Hilir melalui Call Center 110 jika terjadi permasalahan Gangguan keamanan serta Kamseltibcarlantas di wilayah Pelindo Tembilahan Kec. Tembilahan Kab. Indragiri Hilir," ucap Wakapolres Inhil. 

Lanjut Kompol Indra Lukman Prabowo, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian. 


Tidak hanya itu, dengan dilakukannya interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat diharapkan juga dapat mendengar langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat, sehingga dapat mencari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta Kamseltibcarlantas menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video