Hukrim

Warga Inhil Temukan Mayat di Kanal Perusahaan, Ini Kata Polisi

INDRAGIRI HILIR - Warga Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan dengan peristiwa penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah Kanal Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan tepatnya di kanal KUT, blok 73, PT.THIP, Jumat (29/12/23).

Diketahui, korban berinisial SKP (20) pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang kebetulan hendak pergi bekerja 
di perusahaan.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK, melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat tersebut.

Loading...

"benar, korban ditemukan sekitar pukul pukul 08.30 Wib, korban merupakan warga asli Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah," ujarnya.

Lanjut, dikatakan Iptu Azwar Alwi, sehari sebelum ditemukannya mayat korban, mandor korban memberikan arahan kepada pekerja, saat itu korban tidak mengikuti apel pagi, setelah dicek ke rumah korban yg terletak di perumahan kebun Eboni, ternyata korban tidak ada dirumah, kemudian dilakukan pencarian ketempat wilayah kerja korban, namun juga tidak ditemukan.
 
"Jumat (29/12) sekira pukul 07.30 wib, salah seorang karyawan di Perusahaan itu hendak pergi bekerja, ditengah perjalanan tepatnya di Kanal KUT Blok 73 Ia melihat sesosok orang mengapung," imbuhnya.

Setelah kejadian itu, saksi kemudian melaporkan ke pihak perusahaan dan pihak perusahaan kemudian melaporkan peristiwa penemuan mayat itu ke pihak Kepolisian.

"untuk jasad korban Telah dilakukan VER oleh Nakes (dokter Puskesmas Pelangiran), dari hasil itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, setelah itu dilakukan komunikasi kepada orang tua korban yg berada di Brebes, pihak keluarga sepakat untuk jenazah dikebumikan oleh pihak perusahaan dan menolak untuk diotopsi," tuturnya.

Terakhir, disampaikan Iptu Azwar Alwi, korban diduga meninggal karena terjatuh ke kanal. Sebab korban diketahui tidak bisa berenang.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video