Riau

Himbau Pemilu Damai, Polisi Kateman Naik Sampai Jongkong

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Simbar AIPDA Zulham Efendi saat menaiki sampan jongkong melakukan sosialisasi pemilu damai 2024.

GUNTUNG - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Simbar, AIPDA Zulham Efendi dengan menggunakan sebuah sampai Jongkong yang terbuat dari kayu, harus menyusuri Sungai Simbar demi bisa sosialisasikan pemilu damai 2024.

Momen epic itu diabadikan pada Minggu 14 Januari 2024, foto yang diambil itu menunjukkan betapa tulusnya seorang anggota Polri dalam melaksanakan tugas sebagai upaya menciptakan perdamaian ditengah masyarakat disaat menjelang pemilu 2024.

Kapolsek Kateman, AKP Ermanto SH melalui AIPDA Zulham Efendi, menjelaskan bahwa momen seperti ini justru lebih efektif memberikan himbauan kepada masyarakat.

Loading...

"Pendekatan yang dilakukan oleh anggota kita harap bisa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat, tentunya dalam mengayomi masyarakat disaat menjelang pemilu 2024. Kita yakin kehadiran Polri sangat dibutuhkan untuk Kamtibmas berkelanjutan," harapnya.

Selain itu, AIPDA Zulham Efendi juga menambahkan bahwa untuk pelaksanaan cooling system pemilu damai di Kateman akan terus dilakukan setiap hari. Maka dari itu perlu dukungan dan komitmen bersama komponen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas Pemilu 2024.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video