Riau

Polsek Tempuling Berbagi Takjil kepada Masyarakat yang Melintas Depan Mapolsek

Kapolsek Tempuling saat memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

INDRAGIRI HILIR - Polsek Tempuling Polres Inhil berbagi takjil di depan Mapolsek Tempuling Jalan Propinsi RT. 05 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling, Jumat (15/3/2024) sore. 

Kegiatan Berbagi Takjil dengan Masyarakat (Bertamasya) ini juga diikuti Bhayangkari Ranting Tempuling yang dipimpin Kapolsek AKP Osben Samosir dalam rangka pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1445 tahun 2024.

"Takjil yang kami bagikan berupa akanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengendara yang melewati depan Mapolsek Tempuling," kata AKP Osben

Loading...

Kegiatan ini merupakan salah satu Program Polri dalam rangka mengisi bulan Suci Ramadhan 1445 H dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. 

Tujuan pelaksanaan kegiatan Berbagi Takjil ini untuk berbuat amal dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan Ridho-Nya karena dibulan Ramadhan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya," ungkapnya. 

Juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tempuling kepada masyarakat, sehingga dengan kegiatan ini dapat berharap menumbuhkan rasa berbagi dan kepedulian kepada masyarakat oleh Personil Polri di Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024.

"Dengan adanya kegiatan Berbagi Takjil kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H tersebut, Polri dapat mendekatkan Polri kepada masyarakat agar pelaksanaan tugas - tugas Kepolisian dapat diterima dan didukung oleh masyarakat sehingga harapan Polri terhadap Harkamtibmas dapat tercapai," pungkasnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video