Riau

Kapolres Inhil Sahur On the Road Sambil Berbagi Santap Sahur

Kapolres Inhil saat memberikan santap sahur.

TEMBILAHAN - Kapolres Inhil menyatakan menikmati kegiatan Sahur On the Road sambil berbagi kepada masyarakat yang akan beraktivitas di Pasar Subuh Tembilahan, Sabtu (16/3/2024). 

Kegiatan tersebut digelar Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Kabag SDM Kompol Bachtiar. Kasat Intel AKP Iswandi, Kasat Reskrim AKP Anggi Rian Diansyah, Kasat Samapta AKP Andi Aceh, Kasat Tahti Iptu Syahril dan Kasi Humas Iptu Bambang Sutrianto.

"Kami menikmati Sahur On the Road apalagi sambil berbagi santap sahur dengan masyarakat yang sudah melakukan aktivasi di pada dini hari," ungkap Kapolres. 

Loading...

Sahur On The Road tersebut merupakan salah satu Program Polres Inhil selama bulan suci Ramadhan 1445 H. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban selama Ramadhan di Wilayah Hukum Polres Inhil," harapnya.

Pada kesempatan kali ini Kapolres  beserta Pejabat Utama juga melaksanakan Patroli Grebek Sahur dan juga memberikan santapan sahur ke masyarakat.

"Ya kami juga sahur bersama masyarakat. Mengedukasi mereka untuk tertib dalam berlalu lintas serta edukasi Kamtibmas lainnya," pungkas Kapolres.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video