News

Pj Bupati : Skala Prioritas Pembagunan Salah Satunya Penurunan Angka Stunting

Pj Bupati : Skala Prioritas Pembagunan Salah Satunya Penurunan Angka Stunting

Indragiri Hilir - Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman menghadiri sekaligus membuka secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) dan rembuk stunting tingkat kecamatan Gaung tahun anggaran 2025, bertempat, di Aula kantor Camat Gaung, kamis (22/02/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala Bappeda, Camat beserta unsur Forkopincam Gaung, perwakilan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Gaung serta undangan lainnya.

Pj Bupati Herman dalam sambutannya menyampaikan, Musrenbang yang kita laksanakan hari ini merupakan kegiatan untuk menyusun APBD ditahun 2025.

Loading...

"Musrenbang ini sangat penting bagi kita, apalagi hari ini ada aplikasi yang mewajibkan seluruh usulan mulai dari tingkat dusun, desa, kelurahan, kecamatan sampai kabupaten. Untuk itu saya berharap semua usulan yang masuk agar ditampung semuanya," ujar Pj Bupati H. Herman.

Lebih lanjut dikatakan Pj Bupati, ada 5 skala prioritas pembangunan, diantaranya pengendalian inflasi, penurunan stunting, penurunan kemiskinan ekstrem, pendidikan dan infrastruktur.

"Semoga Musrenbang ini dapat menghasilkan sebuah keputusan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, sehingga benar-benar mampu menjawab permasalahan serta mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Gaung ini," tutup Pj Bupati.(adv)


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video