Riau

Polres Inhil Gelar Rakor Lintas Sektor Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1445 H

Kapolres Inhil saat pimpin rapat koordinasi lintas sektoral.

TEMBILAHAN - Polres Inhil menyelenggarakan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024.

Rakor digelar di aula Mapolres Inhil, Rabu (3/4/2024), dipimpin oleh Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Kabupaten Inhil, TNI, Polri, dan berbagai instansi terkait lainnya.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk menggelar rapat ini dan menekankan pentingnya kerjasama lintas sektoral dalam menjaga keamanan masyarakat selama perayaan Idul Fitri.

Loading...

“Kami mengajak seluruh pihak terkait untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan masukan dan menjaga situasi tetap kondusif,” katanya.

Berbagai agenda dibahas dalam rapat tersebut, termasuk kesiapan pengamanan, penanggulangan bencana, dan koordinasi antar instansi. Selain itu, masalah-masalah yang dihadapi, seperti kelancaran arus lalu lintas dan pengamanan shalat Ied, juga menjadi fokus pembahasan.

Dalam kesempatan yang diberikan, perwakilan dari berbagai instansi memberikan paparan terkait kesiapan dan langkah-langkah yang akan diambil untuk mendukung pengamanan Idul Fitri. Hal ini mencakup persiapan personel, peralatan, dan koordinasi antar instansi.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video