Riau

Polsek Tempuling Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir dan jajaran saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

INDRAGIRI HILIR - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran pada kamis (25/04) di Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling, Polsek Tempuling, Polres Indragiri Hilir (Inhil) memberikan bantuan berupa sembako.

Hadir mendampingi Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, SH, pada giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karya Tunas Jaya, AIPTU Basar Hutahaen, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kiambang, BRIPKA Wahyudi, Bhabinkamtibmas Desa Mumpa, BRIPKA Agus Sugiarto dan Ps. Kanit Binmas Polsek Tempuling, BRIPKA Sudirman.

Pada kesempatannya, Kapolsek Tempuling AKP Osben berharap kepada korban agar sabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah tersebut.

Loading...

"untuk korban semoga sabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini,  juga dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban korban dalam memenuhi kebutuhan hidup untuk sementara," ujarnya Jumat (26/04/24).

Lanjut, orang nomor satu di Mapolsek Tempuling itu juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati terutama dalam mengantisipasi terjadi kebakaran.

"ya, kepada masyarakat khususnya di wilkum Polsek Tempuling kita menghimbau agar kiranya berhati-hati dengan barang yang bisa memicu kebakaran, contohnya  membakar sampah di dekat rumah, memastikan kompor gas elpiji sudah dimatikan sebelum ditinggal bepergian ataupun tidur serta jangan lupa mencabut colokan listrik setrika dari stop kontak setelah selesai digunakan," imbuhnya.

Untuk diketahui, musibah kebakaran tersebut menghanguskan satu unit rumah tinggal.

Adapun jenis sembako yang di salurkan diantaranya : Beras 5 Kg berjumlah 2 karung, 2 Kotak Paket sembako berupa Mie instan, Minyak goreng 1000 Ml, Gula pasir 1 kg dan Teh 1 bungkus serta Roti manis 1 bungkus.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video