Riau

Diwakili Tim, Ardiansyah Julor Ambil Formulir Pendaftaran Caketum HIPMI Inhil

Penyerahan berkas pendaftaran Ardiansyah Julor.

TEMBILAHAN - Ardiansyah Julor yang diwakili tim pemenangannya Kendy Wijaya mengambil formulir Calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2024-2027, Selasa (21/05/2024).

“Saya mewakili Saudara Ardiansyah Julor mengambil formulir Caketum HIPMI Inhil, setelah semua persyaratan kita lengkapi nanti akan dikembalikan langsung oleh yang berangkutan,” ujar Kendy usai mengambil formulir di Sekretariat Panitia Pelaksana Muscab VIII HIPMI Inhil.

Sekretaris organizer committee Muscab VIII BPC HIPMI Inhil Ahmad Roni mengatakan sejak tahapan dibuka dari 13 Mei Ardiansyah Julor menjadi orang yang pertama mengambil formulir pendaftaran.

Loading...

“Sejak kita umumkan tahapan pendaftaran, Ardiansyah Julor yang diwakili tim nya menjadi yang pertama mendaftar dan mengambil formulir Caketum HIPMI Inhil masa bakti 2024-2027,” ujar Roni yang dampingi beberapa jajaran panitia.

Roni menambahkan pelaksana Muscab ke VIII BPC HIPMI Inhil rencananya akan digelar pada 7 Juni mendatang di Tembilahan. Saat ini katanya panitia yang dibentuk sedang bekerja mempersiapkan perhelatan pengusaha muda inhil yang digelar tiga tahun sekali itu.

“Sesuai koordinasi kita dengan Pemda Inhil dan BPD HIPMI Riau kita sepakat menggelar Muscab nya tanggal 7 Juni. Segala persiapan terus kita kerjakan. Mudahan-mudahan semua bisa berjalan sesuai harapan,” tutup Roni.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video