News

Rumah Warga Ludes Dilalap Si Jago Merah di Pasar Kayu Jati, Inhil

Tembilahan Hulu - Belum lupa dari ingatan, kebakaran yang menghanguskan Pasar Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, beberapa hari yang lalu. Hari ini, Sabtu (20/7/19) si jago merah kembali mengamuk dan menghanguskan sedikitnya 10 unit rumah warga di Pasar Kayu Jati, Kelurahan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Sirajuddin dihubungi melalui via telpon mengatakan, api mulai membesar diperkirakan pukul 16.30 WIB dan dengan cepat menghanguskan bangunan sekitarnya.

"Ya, tadi sore pukul 16.30 WIB terjadi kebakaran di Pasar Kayu Jati yang menghanguskan sedikitnya 10 rumah dempet milik warga," ungkap Sirajuddin.

Loading...

Ia mengatakan, Dinas Kebakaran Kabupaten Inhil mengerahkan 3 mobil pemadam dan 32 personil untuk untuk memadamkan api tersebut. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 17.00 WIB dan langsung dilakukan pendinginan.

"Kami (red, Damkar) menurunkan 3 unit mobil Pemadam Kebakaran, serta 32 personil. Alhamdulillah, dalam waktu 30 menit api berhasil dipadamkan dan langsung dilakukan pendinginan," sebut Sirajuddin.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, untuk juga diketahui hingga saat ini penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui dan kerugian belum bisa ditaksir.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video