Sport

24 Tim Futsal Ikuti Kompetisi PWI Cup II

Riaupedia.com - Sebanyak 24 tim futsal terbaik dari kantor, instansi, badan, BUMN dan BUMD di Kabupaten Indragiri Hilir ikut ambil bagian pada kompetisi futsal PWI CUP II tahun 2019 yang ditaja di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan.

Kompetisi futsal yang merupakan agenda kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Inhil periode 2016-2019 ini akan bergulir sejak tanggal 1 hingga 10 November 2019. 24 tim ditetapkan sebagai peserta PWI Cup II setelah mengikuti Technical Meeting (TM) dan drawing yang dilaksanakan hari ini, Rabu (29/10/2019).

Dengan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi (sistem grub), 24 tim ini dibagi menjadi 8 grub dengan masing-masing grub diisi 3 tim untuk memperebutkan satu tiket juara grup untuk melaju ke 8 besar. 

Loading...

Ketua Pelaksana PWI Cup II tahun 2019, M. Ihsan, SE, usai memimpin pelaksanaan TM mengatakan, berbeda dengan pelaksanaan tahun lalu,  PWI Cup II tahun 2019 ini menggunakan sistem setengah kompetisi untuk mengakomodir saran dan keinginan peserta.

Kemudian, kata Ihsan, untuk jadwal pertandingan sengaja dilaksanakan pada hari libur agar tidak menggangu jam kerja pemain. "Kita jadwalkan pertandingan mulai sore Jum'at sedangkan Sabtu dan Minggu dilaksanakan seharian penuh hingga 10 November nanti, " ujar Ihsan.

Para pemenang PWI Cup II tahun ini, memperebutkan total hadiah sebesar Rp  15 juta dan piala tetap. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah untuk pemain terbaik, top skor dan tim fair play.

Sesuai dengan jadwal, acara pembukaan dilaksanakan Jum'at tanggal 1 November 2019 pukul 14.30 Wib. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Disdukcapil vs Rumah Sakit 3M dan Bank Danamon vs Bank Riau Kepri pada pertandingan kedua.



Loading...






Tulis Komentar

Loading...
Video