Riau

Sasar Penambang dan Penumpang Pompong, KSKP Tembilahan Berbagi Takjil di Hari Keenam Puasa

Kapolsek KSKP Tembilahan, Iptu Ridwan SH MH saat membagikan takjil kepada masyarakat

RIAUPEDIA.COM - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1443 H, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan kembali membagikan takjil untuk menu berbuka puasa, Jum'at 8 April 2022 sore.

Kali ini, kegiatan sosial yang dipimpin langsung Kapolsek KSKP Iptu Ridwan SH MH menyasar kepada para penumpang dan penambang pompong di Pelabuhan Penyeberangan Enok.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan SH MH menyampaikan, pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi.

Loading...

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan momen yang paling tepat untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini," ujarnya.

Diharapkan, apa yang diberikan kepada masyarakat ini menjadi kebaikan bagi semua pihak.

"Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua," harap Iptu Ridwan.

Sementara itu, salah seorang penumpang pompong penyeberangan Enok mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek KSKP dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat ini.

"Tentu saja kegiatan pembagian takjil oleh Polsek KSKP ini harus diapresiasi dalam rangka berbagi kepada mereka yang akan berbuka puasa," tandasnya.

Untuk diketahui, selain membagikan takjil bagi penumpang dan penambang pompong, juga dilakukan pembagian ratusan takjil bagi masyarakat yang melintas di Jalan Sudirman Tembilahan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video