Riau

Mess PT RSUP dan PT PSG di Inhil Dijadikan Tempat Isoter Masyarakat Terpapar Covid-19

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan saat melakukan pengecekan ruang isoter di salah satu mess PT.

INDRAGIRI HILIR - Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dian Setyawan melakukan pengecekan kesdiapan tempat isolasi terpadu (isoter) yang berada di Mess PT Riau Sakti United Plantations (RSUP) Kecamatan Pulau Burung dan Mess PT. Pulau Sambu Group (PSG) di Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Dian mengatakan, pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan akomodasi dan ketersed ketersediaan fasilitas medis bagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Selain itu, Dian menuturkan bahwa pihak PT bersedia memberikan fasilitas untuk warga masyarakat kecamatan setempat.

Loading...

"Alhamdulillah kedua PT berkenan membantu memberikan fasilitas akomodasi isoter bagi masyarakat setempat yang terkonfirmasi positif Covid," ujarnya.

Tujuan peninjauan tempat isoter adalah untuk melihat kesiapan ruangan, sarana medis, obat-obatan dan tenaga medis, sehingga petugas Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan dapat segera mengambil langkah melakukan evakuasi masyarakat terkonfirmasi positif Covid-19.

“Jadi masyarakat yang positif Covid-19 nantinya akan di islasi dan diberikan pengobatan, sehingga dapat mengurangi resiko penularan sejak dini,” sebut Kapolres Inhil.(Fm)


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video