Riau

Ditemukan Dua Mayat Warga Rokan IV Koto yang Tertimbun Longsor

Ket Foto : Kondisi korban longsor di Rokan IV Koto yang ditemukan meninggal dunia. Foto: tribun pekanbaru

Pasirpengaraian - Tim gabungan Basarnas, BPBD dan kepolisian dibantu masyarakat berhasil menemukan dua orang warga Desa Rokan Koto Ruang,Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu yang dilaporkan hilang tertimbun longsor.

Tubuh keduanya,  Elipati Zebua (55) dan anaknya, Tabhezhisoki (25) ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia tertimbun di bawah tanah longsor sedalam dua meter.

Jenazah keduanya ditemukan  tertimpa batang kayu dan dan timbunan longsor yang terjadi saat mereka sedang membuat pondok di tepian sungai.

Loading...

Humas Basarnas Pekanbaru Kukuh Widodo, kepada wartawan mengungkapkan  setelah melakukan pencarian dengan menggunakan alat berat, tubuh keduanya berhasil ditemukan sekitar pukul 13.00 wib siang tadi.

Mayat keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum. Rencananya, selepas dilakukan visum, mayat keduanya akan diserahkan kepada pihak keluarga. 

Disinggung tentang kondisi fisik korban, Kukuh menyebutkan pihaknya masih menunggu hasil visum. Namun, diduga ada bagian tubuh yang patah karena tertimbun material longsor dan pohon besar.

 

 

Sumber : riausky.com


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video