Riau

HM Wardan : Seleksi Kompetensi Jabatan untuk Mencari Pimpinan Tinggi Pratama yang Berkualitas

TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Gelar Seleksi Terbuka Calon pejabat pimpinan tinggi Pratama guna mengisi beberapa jabatan yang kini kosong, Kamis (30/03/23).

Di ketahui sebanyak 30 ASN di kabupaten Inhil mengikuti seleksi tersebut untuk mengisi 8 posisi yang di butuhkan.

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP saat membuka pelaksanaan tersebut menyampaikan bahwa Proses ini merupakan keharusan bagi ASN untuk dapat menduduki jabatan yang di tuju.

Loading...

"Ini sebagai tolak ukur dalam menentukan kompetensi yang di butuhkan untuk membantu pemerintah dalam menciptakan Inhil yang berkualitas dan maju," ungkap Bupati.

Beliau juga mengharapkan dengan keberlangsungan Seleksi ini akan menghasilkan pejabat pimpinan yang berkualitas.

"Ini suatu kesempatan bagi saudara sekalian untuk membuktikan kemampuan dalam membantu pemerintah daerah, maka dari pada itu berikan yang terbaik buktikan anda mampu," tegas Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh panitia pelaksana agar dapat menilai secara objektif dan sebersih mungkin dan terhindar dari berbagai kecurangan.

"Saya pribadi sangat berharap dan percaya dengan pansel agar dapat menilai dengan objektif dan menentukan para calon pejabat pimpinan tinggi yang berkualitas, dan untuk para peserta juga ikuti serangkaian pelaksanaan dengan baik, mari jaga kebersihan pelaksanaan ini hindari perilaku curang karna jabatan yang anda lamar ini akan berdampak panjang di masa depan," harap Bupati.

Turut hadir pada pelaksanaan ini Sekda Inhil Dr H Afrizal, para Asisten pemerintah kabupaten Inhil, Staff ahli Bupati, kepala Inspektorat dan kepala BKPSDM beserta Staff.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video