Riau

Bupati Inhil Tantang Anak Muda Peserta CCF 2023 Lebih Kreatif dan Berkreasi Cari Inovasi Kembangkan

INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP Membuka pelaksanaan Acara Creative Corner Festival 2023 dengan Tema saatnya menjadi anak muda kreatif menuju Indonesia emas 2045. Jumat, (31/03/23).

Bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Acara di raja oleh Youth Creative Corner berkolaborasi bersama Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung.

Turut Hadir pada kesempatan ini, Sherly annavita dan Rizaldi Putra selaku pemateri juga peserta dari berbagai kalangan anak muda dari berbagai kalangan.

Loading...

"Dengan adanya creative Corner Festival 2023 ini semoga dapat membuka mindset anak anak muda agar lebih kreatif yang bisa memanfaatkan potensial di kabupaten Inhil," ujar Bupati.

Beliau juga mengajak seluruh generasi mudah agar dapat berinovasi untuk membangun kabupaten Inhil lebih maju lagi.

"Bentuklah inovasi terbaik, dan jika butuh bantuan Pemda siap memberikan fasilitas, saya tunggu gerakan terbaik nya," kata Bupati.

Sudah menjadi informasi umum bahwa kabupaten Inhil memiliki potensi alam dalam hal ini kelapa terbesar di dunia namun dengan berbagai keterbatasan menyebabkan hal tersebut belum bisa di peroleh maksimal.

"Kita memiliki bahan nya namun kita belum mampu mengolahnya secara maksimal untuk itu saya sangat berharap kepada generasi muda Inhil yang sudah tersebar di penjuru Indonesia untuk dalam menuntut ilmu agar bisa menerapkan itu di Inhil," harap Bupati.

"Sehingga nanti di masa depan kita tidak lagi menjual barang mentah melainkan barang jadi yang tentu akan lebih mahal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video