Riau

Bupati Inhil Halal Bihalal ke Kediaman Gubernur, Wakil Gubernur dan Tokoh Masyara

PEKANBARU - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri Bupati Inhil HM Wardan berkesempatan berkunjung Ke Kediaman Gubernur Riau H.Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H.Edy Natar Nasution dan tokoh masyarakat Riau HM Rusli Zainal di Pekanbaru, Ahad (23/04/23).

Bupati Inhil HM Wardan hadir bersama Istri tercinta Anak dan Cucu serta turut didampingi  Asisten I,II dan III setda Inhil dan beberapa Pimpinan OPD dan Camat Dikabupaten Indragiri Hilir.

Kedatangan Bupati HM Wardan bersama rombongan disambut hangat langsung Gubernur Riau H.Syamsuar begitu Juga dengan wakil Gubernur H.Edy Natar Nasution, dan oleh tokoh masyarakat HM Rusli Zainal dikediamannya masing-masing.

Loading...

"momentum hari raya idul fitri ini merupakan wadah silaturahmi serta komunikasi yang harus terus terjalin antara sesama. Alhamdulillah Hari Raya Idul Fitri Tahun ini Kita bisa saling kunjung mengunjungi, maaf memaafkan tanpa di batasi jarak seperti 3 tahun belakangan saat dimasa pandemi, ini merupakan Rahmat allah swt yang harus kita syukuri dan semoga negeri kita ini selalu di dilindungi oleh Allah SWT," Ungkap Bupati HM Wardan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video