Riau

Pj Bupati Himbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

INDRAGIRI HILIR - Badan Metrologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG telah mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang  yang akan terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam laman website resmi BMKG, Jum'at (12/1/2024). 

Menanggapi peringatan dari BMKG tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Inhil Herman himbau kepada masyarakat untuk tetap waspada atas intensitas hujan yang tinggi beberapa hari ke depan. 

“Kepada masyarakat diharapkan agar selalu waspada dan berhati-hati, mengingat intensitas hujan yang cukup deras dan dikhawatirkan akan terjadi banjir” ungkap Herman. 

Loading...

Pj Bupati juga mengingatkan untuk terus berhati-hati selama musim hujan dan banjir ini terutama kepada pengendara kendaraan. 

“Melihat adanya beberapa daerah yang telah terdampak banjir. Kepada pengendara kendaraan, saya ingatkan untuk dapat berhati-hati karena jalan yang licin. Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk saling bahu-membahu kepada korban yang terdampak banjir ini” tambahnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video