Riau

Jumat Curhat, Wakapolres Inhil Serahkan Life Jacket kepada Masyarakat Pesisir dan Nelayan

Kapolres Inhil saat menyerahkan jaket life kepada nelayan

INDRGAIRI HILIR - Polres Indragiri Hilir menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat dan nelayan di Jalan Gerilya Parit 7 Kelurahan Tembilahan Barat, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat 15 September 2023. 

Hadir dalam kegiatan rutin tersebut, Wakapolres Inhil, Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H., S.I.K., M.Si., Kabag Ops Polres Indragiri Hilir, Kompol Rizki Hidayat, S.E., S.I.K., M.H., Kabag SDM Polres Indragiri Hilir, Kompol Bachtiar, S.H., M.H., Kabag Log Polres Indragiri Hilir, Kompol A.R. Tarigan Gersang, S.Sos., M.H., Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir, AKP Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K., S.I.K., Kasat Samapta Polres Indragiri Hilir, AKP Andi Aceh, S.H., M.H., Kasat Polairud Polres Indragiri Hilir, IPTU Ridwan, S.H., M.H., Kasat Tahti Polres Indragiri Hilir, IPTU Syahril serta para Perwira dan Bintara Polres Inhil.

Pada kegiatan Jumat Curhat kali ini selain mendengarkan masukan dan aduan dari masyarakat, Polres Indragiri Hilir juga menyerahkan bantuan berupa 15 jaket life dari Sat Pol Airud Polres Inhil dan sovenir yang diserahkan langsung kepada nelayan oleh Wakapolres Inhil.

Loading...

Wakapolres Indragiri Hilir, Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polri setiap Minggunya. 

"Pada hari ini Polres Indragiri Hilir duduk dan mengobrol bersama dengan Tokoh Masyarakat, Masyarakat Pesisir, Nelayan untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada secara langsung," jelas Kompol Indra Lukman. 

Pada kesempatan itu juga, Wakapolres Indragiri Hilir memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, masyarakat pesisir dan nelayan disekitar Jl. Gerilya Parit 6 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir apabila ingin berpergian melaut agar selalu memperhatikan kondisi cuaca dan gelombang dimana akhir-akhir ini cuaca dan gelombang di Perairan sedang tidak bagus/buruk. 

Tidak hanya itu, lanjut Kompol Indra Lukman Prabowo, Polres Indragiri Hilir akan selalu berusaha dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Indargiri Hilir terutama dalam permasalahan serta keresahan yang terjadi di wilayah Parit 6 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kepada Tokoh Masyarakat, Masyarakat Pesisir dan Nelayan agar turut membantu Polres Indragiri Hilir dalam menjaga Kamseltibcarlantas. dengan memberikan informasi ke Pelayanan Polres Indragiri Hilir ataupun menghubungi Polres Indragiri Hilir melalui Call Center 110 jika terjadi permasalahan Gangguan keamanan serta Kamseltibcarlantas di wilayah Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir," Himbau Kompol Indra. 

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian. 

"Dengan dilakukannya interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat diharapkan juga dapat mendengar langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat sehingga dapat mencari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta Kamseltibcarlantas," Pungkasnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video