Riau

Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Kantor Desa Tanjung Raja, Kateman

Bupati Inhil HM Wardan saat memotong pita tanda meresmikan kantor Desa Tanjung Raja.

KATEMAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meresmikan kantor baru Desa Tanjung Raja dan menyerahkan Nomor Induk Kepala Desa (NIKD) dan Nomor Induk Perangkat Desa se Kecamatan Kateman, Sabtu (02/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Perkebunan, dan unsur Forkopimcam Kecamatan Kateman serta para undangan.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, meski pembangunan kantor desa tanjung raja memakan waktu yang cukup lama akibat keterbatasan anggaran, namun akhirnya kantor desa dapat diselesaikan dan diresmikan. 

Loading...

"Semoga kantor desa ini dapat difungsikan dengan maksimal untuk pelayanan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, kantor ini dalah milik masyakat sehingga mari kita jaga bersama-sama, karna kantor desa merupakan pusat pemerintahan," ungkap Bupati Inhil HM Wardan.

Bupati juga merasa sangat bangga dengan telah berdiri megahnya kantor Desa Tanjung Raja, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa.

"Saya (Bupati Inhil, red) merasa sangat bangga dengan dibangunnya kantor desa yang sangat megah ini, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Tanjung Raja," ucap HM Wardan.

Dalam kesempatan yang sama, kepala Desa Tanjung Raja mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Inhil yang menyempatkan diri untuk hadir meresmikan kantor Desa Tanjung Raja.

"Saya (kepala desa, red) Tanjung Raja mewakili masyarakat menghaturkan terima kasih kepada bapak Bupati Inhil HM Wardan yang secara langsung meresmikan kantor desa kami ini," tukas Nardi.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut Bupati Inhil HM Wardan juga menyerahkan buku saku stunting kepada Kades Pembangunan Masyarakat (KPM) Desa di Kecamatan Kateman, serta menyerahkan penghargaan kepada Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Inhil yang merupakan putri terbaik Desa Tanjung Raja.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video