Riau

PT GIN Serahkan 14 Ekor Hewan Kurban Kepada Karyawan dan 9 Desa di Inhil

INDRAGIRI HILIR - Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2023, PT. Guntung Idamannusa (PT GIN) menyalurkan 14 ekor hewan kurban berupa sapi kepada Karyawan dan 9 Desa sempadan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Hewan kurban tersebut diserahkan secara langsung oleh Manager Humas PT. GIN, Ikhwansyah Sihombing kepada 9 desa sempadan, Jum'at (23/6/2023).

"Bantuan hewan kurban berupa Sapi diantarkan langsung ke masing-masing desa mengingat transportasi untuk mengangkut Sapi di daerah perairan cukup sulit dan biaya yang cukup besar. Ini merupakan salah satu program CSR kategori Agama, Sosial dan Budaya dari PT. Guntung Idamannusa yang setiap tahun selalu dilaksanakan," ungkap Iwan.

Loading...

Berkurban merupakan simbol dari kepedulian antar sesama, serta mempererat silaturahmi dan toleransi antar sesama masyarakat. PT GIN akan terus berkomitmen untuk secara terus menerus memberikan bantuan kepada desa sekitar perusahaan, terutama bagi yang membutuhkan.

"Dengan adanya bantuan hewan kurban ini agar dapat terus meningkatkan hubungan yang telah terjalin harmonis antara masyarakat sekitar dengan perusahaan. Bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata CSR perusahaan yang dilaksanakan berkelanjutan dan berkembang terus, dari awalnya 1 ekor kambing menjadi 2 ekor kambing hingga akhirnya tahun ini terwujud menjadi 1 ekor sapi," tutur pria yang murah senyum ini.

Untuk diketahui 9 Desa sempadan dengan perusahaan yang menerima bantuan sapi dari PT. Guntung Idamannusa dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah adalah, Desa Tanjung Simpang & Desa Simpang Kateman (Kecamatan Pelangiran), Desa Pelanduk, Desa Surayya Mandiri, Desa Bantayan & Desa Sepakat Jaya (Kecamatan Mandah) serta Desa Teluk Merbau, Desa Lahang Hulu & Desa Belantaraya (Kecamatan Gaung).


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video