Riau

Polres Indragiri Hilir Gelar Olahraga bersama Semarak Kemerdekaan Sambut HUT RI Ke-78

TEMBILAHAN - Polres Inhil menggelar berbagai macam perlombaan kerakyatan dan olahraga bersama dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Kegiatan dipusatkan di Lapangan Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan, Jum'at (18/8/2022).

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat beserta Ketua Bhayangkari Ny Any Norhayat, Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Inhil. 

Loading...

Olahraga ini dilaksanakan sebagai bentuk menjalin silaturahmi, membentuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan Polres Inhil. 

Kegiatan diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan berbagai permainan rakyat seperti lomba tenis meja beregu dan perorangan, lomba bakiak, lomba gigit coin, lomba makan kerupuk, lomba sarung estafet, dan lomba-lomba lainnya diikuti seluruh keluarga besar Polres Inhil. 

"Diharapkan dilaksanakannya olahraga bersama ini dapat menjadi sarana refreshing disela-sela pelaksanaan tugas, menumbuhkan kekompakan, mempererat hubungan silaturahmi," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat, disela-sela kegiatan.

Kehebohan tampak pecah di setiap pertandingan. Lebih lanjut, dengan berbagai lomba yang digelar tersebut dapat memupuk kekompakan dan kebersamaan sebagai keluarga besar Polres Inhil dari seluruh Personil.

“Jadikan momentum HUT RI ini sebagai penyemangat kita dalam mengemban dan melaksanakan tugas sehari-hari di tengah masyarakat. Sehingga dengan begitu kehadiran polisi selalu di cintai masyarakat,” pesan Kapolres. 

Pada kesempatan tersebut juga disediakan berbagai macam hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang lomba.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video