Riau

Kejari dan Organisasi Wartawan di Indragiri Hilir Gelar Pembagian Takjil dan Paket Sembako

Kajari Inhil dan Insan pers saat berbagi takjil.

TEMBILAHAN - Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir bersama organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir menggelar pembagian takjil dan sembako, Kamis (4/4/2024). 

Kegiatan ini juga melibatkan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Kabupaten Indragiri Hilir, dalam rangka  bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, tahun 2024.

Kegiatan pembagian ratusan takjil ini dipusatkan di depan Kantor Kejaksaan Indragiri Hilir Jalan Prof M Yamin SH ini dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hilir Nova Fuspitasari SH dan diikuti para pejabat, staf dan wartawan yang terdiri dari berbagai organisasi wartawan.

Loading...

Tampak Kajari Nova Fuspitasari dan para pejabat di Kajari Inhil bersama pimpinan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir membagikan paket takjil kepala pengguna jalan yang melintas di depan kantor Korps Adhyaksa ini.

Selain pembagian paket takjil, Kajari juga membagi-bagikan paket sembako kepada pengemudi becak dan petugas kebersihan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hilir, Kamsi (4/4/2024) mengatakan kegiatan pembagian takjil dan paket sembako ini  merupakan sumbangan suka rela dari para pejabat kejaksaan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada warga di bulan suci Ramadan 1445 H.

"Kegiatan ini dalam rangka berbagi kepada warga di bulan suci Ramadan ini. Semoga apa yang sudah kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan bermanfaat,” ujar Kajari.

Aksi pembagian takjil buka puasa yang dilakukan pada hari ini kepada ummat muslim di Kabupaten Indragiri Hilir bisa menjadi berkah bagi kita semua.***


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video