Galeri Foto

Ketua DPRD Inhil Tutup Turnamen Bola Voli Pemuda Cup 2 Mandah

RIAUPEDIA.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (DPRD Kabupaten Inhil) DR.H.Ferryandi,.ST,.MM,.MT,. Resmi Tutup Turnamen Bola Voli Pemuda Cup 2 Mandah "Junjung Tinggi Sportifitas Dalam Bertanding", di Kecamatan Mandah, Desa Belaras Barat, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Sabtu (11/11/2023)

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Disparporabud Kabupaten Indragiri Hilir atau yang mewakili, Kapolsek Mandah atau yang mewakili, Kepala Desa Se-Kecamatan Mandah, Tokoh-tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Inhil DR.H.Ferryandi,.ST,.MM,.MT,.Dalam sambutannya mengatakan semoga acara kegiatan penutupan turnamen bola voli cup 2 Mandah hari ini berjalan dengan baik, serta ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana dan masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan ini.

"Mudah-mudahan pertandingan pada sore hari ini pertandingan yang menarik untuk kita semua nya, terima kasih kepada panitia telah mensukseskan acara ini, dan terima kasih juga kepada penonton yang hadir ramai menyaksikan pertandingan ini, mudah-mudahan di tahun-tahun depan tetap kita laksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini," ujarnya

Lebih lanjut harap Ferryandi, berharap kegiatan ini bisa menjadi alat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan juga sebagai tempat terjalinnya silaturahmi.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan baik, bisa menaikkan ekonomi masyarakat tentunya serta menjalin silaturahmi, dan untuk kegiatan pada sore ini mari kita junjung sportivitas dan kita sukseskan acara turnamen ini," harapnya

Lebih lanjut dikatakan kegiatan seperti ini diberbagai acara turnamen ini dilaksanakan, dari bola voli maupun bola kaki.

"Diberbagai acara turnamen-turnamen ini dilaksanakan, baik bola voli maupun bola kaki semuanya berjalan dengan sukses, dan tinggal satu pertandingan lagi yaitu sepak bola ada di Mandah yang masih berjalan, Insyaallah saya akan selalu hadir dalam hal untuk menggiatkan olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir ini," ujarnya

Adapun dari Kepala desa Belaras Barat, Atan Herman dalam sambutannya mengucapkan rasa Terima kasih kepada Ketua DPRD Bapak Ferryandi dan Disparporabud, serta masyarakat yang hadir.

"Saya sebagai kepala Desa Belaras Barat mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Ferryandi serta dari Disparporabud dan tentunya masyarakat atau pengunjung yang telah datang menyaksikan penutupan turnamen bola voli pemuda cup 2 Mandah di Desa Belaras Barat ini, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa berlanjut untuk kedepannya, dan untuk pertandingan pada sore hari ini memperebutkan juara mudah-mudahan kita semua sportif, mari kita tingkatkan sportifitas kita," jelasnya.

Diketahui pula penutupan turnamen bola voli pemuda cup 2 Mandah di Desa Belaras Barat dari hasil final tim voli putri dari Belaras Barat dan Pulau cawan, setelah melakukan pertandingan maka berhasil mendapatkan juara, yakni dengan rincian dari Belaras Barat meraih juara 1 dan Pulau cawan meraih juara 2 dengan skor 3-0. Diketahui pula hadiah yang diberikan yakni uang tunai sebesar Rp.36.500.000 dari aspirasi ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dan Disparporabud Kabupaten Indragiri Hilir.


Video