Galeri Foto

Silaturahmi Bersama PW KBB Riau, Pj. Bupati Inhil H.Herman Minta Dukungan Jalankan Tugas

TEMBILAHAN - Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman, SE.MT Silaturahmi bersama Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW-KBB) Provinsi Riau  dilaksanakan di salah satu Cafe di Kota Tembilahan, Minggu (27/11/2023) malam. 

Silaturahmi yang dilaksanakan ini oleh Pj Bupati Inhil H.Herman, SE.MT yang juga sebagai Dewan Pembina PW KBB Riau juga sekaligus pembubaran panitia pelaksana Aroh Ganal yang beberapa waktu yang lalu dilaksanakan di Kota Tembilahan. 
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PW KBB Riau Dato' Natawarga Laksana H.Syamauddin Uti yang didampingi Sekjen PW KBB Riau, Anggota DPRD Inhil, Kadis Parporabud, Ketua dan PD KBB Inhil, IWABBRI serta HIPPMABARIHIPPMABARI 

Dalam sebutannya, Ketum KBB Riau H.Syamsuddin Uti mengucapkan Alhamdulillah berkat kerja sama dan kekompakan dari seluruh Pengurus PD KBB Inhil dan panitia pelaksana kegiatan Festival Budaya Aroh Ganal berjalan dengan lancar dan sukses. . 
Beliau juga mengatakan, kehadiran Pj Bupati Inhil ini merupakan suatu kehormatan tersendiri dengan kehadiran Dewan Pembina PW KBB. 

Sementara itu, Pj Bupati H.Herman SE. MT pada kesempatan tersebut mengatakan sudah terbentuknya PD 12 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau ini merupakan bukti bahwa Organisasi KBB ini merupakan organisasi besar. 
Untuk itu sebagai Pj Bupati diharapkan kepada seluruh warga Banjar di Inhil untuk bekerjasama dan membantu saya sebagai Penjabat Bupati hingga selesai melaksanakan tugas. 
Beliau juga mengatakan, dengan silaturahmi ini diharapkan kedepan terus ditingkatkan. 

Usai menyampaikan sambutan, Pj Bupati menerima cendramata dari Ketua Umum PW KBB.


Video